Steamed Rice flour cake – arisi Puttu – Kerala Puttu – Indian street food

Inilah Konten yang berjudul Steamed Rice flour cake – arisi Puttu – Kerala Puttu – Indian street food.

Jika Video ini tidak relevan mohon laporkan kepada kami melalui klik link lapor yang telah kami siapkan



Silakan tonton: "Cara Memotong Buah Nangka – Pemotongan dan Makan Nangka Segar – MEMBUKA JACKFRUIT"
https://www.youtube.com/watch?v=n9XtZYtkHHc – ~ –
Silakan berlangganan ke saluran saya, saya punya banyak video seperti ini yang akan saya tambahkan segera. Jika Anda suka video ini, silakan bagikan di facebook atau twitter.

Makanan jalanan India. Hidangan ini terbuat dari tepung beras, Ghee atau mentega, dan gula. Ini adalah hidangan yang sangat sederhana dan enak untuk dimakan. Ini disiapkan dengan mengukus tepung beras untuk beberapa waktu kemudian menambahkan mentega atau mentega bersama dengan gula atau jaggery atau madu dan gemetar dengan baik.

Ini adalah makanan cepat saji. Kami menyebutnya arsi puttu di tamil. Puttu adalah hidangan terkenal di negara kerala (India). Sebagian orang menyebut kerala puttu. Pada dasarnya ini adalah kue tepung beras.

Pria jalanan ini menyiapkan hidangan lezat ini. Namun dia menggunakan kantong plastik (penutup plastik) untuk menyajikan makanan panas. Itu hanya kelemahan.

Video ini syuting di kota krishnagiri tamilnadu state ofcourse di india. .

Tayangan ini bersumber di Youtube

Semoga Video yang berjudul Steamed Rice flour cake – arisi Puttu – Kerala Puttu – Indian street food ini memberikan manfaat untuk semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *