Flying Dahi Vada | AMAZING Cooking Skills India | Popular Street Food

Inilah Tayangan yang bertajuk Flying Dahi Vada | AMAZING Cooking Skills India | Popular Street Food.

Andai Tayangan ini tidak relevan mohon laporkan kepada kami dengan cara klik tautan lapor yang sudah kami sediakan



Di Sarafa Bazaar – pasar makanan malam untuk camilan / camilan & permen India – Joshi Dahi Vada sangat populer! Salah satu spesialis Dahi Vada Indore yang paling terkenal, Joshi ji, sebagai pemiliknya diketahui, juga memiliki teknik unik dalam menyiapkan Dahi Vadas & memamerkannya pada permintaan publik!
Toko tua Joshi, hanya menjual dua piring: bhutte ka kiss dan dahi bhalla, terletak di daerah Rajwada di Sarafa yang terkenal atau 56 Dukaan di Indore. Surga bagi pecinta makanan jalanan, khaugulli yang penuh sesak ini menjual semuanya mulai dari memipet kue kelapa panas hingga mava jalebi, pasti akan membuat Anda terkesan.
Seni Joshi tidak hanya terletak di dalam mulut yang mewah, meleleh di mulut Anda basa, tetapi cara penyajiannya kepada Anda. Mr Joshi, pemilik, dirinya sangat menyukai teater. Di jam-jam puncak malam, Anda akan melihat dia memamerkan keahliannya saat ia melemparkan semangkuk padat ke udara, menangkapnya dalam wadah yang terbuat dari daun jerami, seperti yang Anda lihat, benar-benar terpesona dan terpesona! Kemampuan lainnya termasuk, mengambil berbagai jenis bubuk masala (jinten, lada hitam, masala chaat, bubuk cabai dan garam) di jari-jarinya dan kemudian, menggambar lingkaran berturut-turut terpisah di atas balea dahi Anda.

Meskipun tempat ini dikenal dengan basa sahi, ciuman bhutte ka (jagung diparut yang dimasak dalam masala) juga luar biasa. Keistimewaan dari chaat yang Anda dapatkan di sini adalah bahwa itu cukup eksklusif untuk daerah ini. Jadi lain kali Anda berada di Indore, pastikan Anda mengunjungi kedai Tuan Joshi! .

Tayangan ini diambil di Youtube

Semoga Tayangan yang bertajuk Flying Dahi Vada | AMAZING Cooking Skills India | Popular Street Food ini memberikan manfaat bagi kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *