Riuh Suasana MINGGON JATINAN Terakhir JeLang Ramadhan 2018

Inilah Tayangan yang berjudul Riuh Suasana MINGGON JATINAN Terakhir JeLang Ramadhan 2018.

Andai Konten ini tidak sesuai mohon laporkan kepada kami melalui klik link lapor yang telah kami sediakan



MINGGON JATINAN adaLah Tradisi Jual Beli Khas Kabupaten Batang yang diseLenggarakan setiap Hari Minggu di Hutan Kota RajawaLi. Seperti halnya sebuah Pasar, MINGGON JATINAN menawarkan Lapak yang Khusus menyajikan Aneka Jajan Tradisonal dan memiliki Cara transaksi yang Cukup Unik yaitu dengan Cara Menukarkan Koin yang Terbuat dari Tanah Liat atau Kayu dengan Cetakan Khusus dimana setiap Koinnya memiliki nilai Dua Ribu Rupiah Per Buah.
Suasana di Minggon Jatinan Pekan Terakhir JeLang Ramadhan ini sangat ramai oleh Pengunjung yang Rindu akan Kuliner yang sifatnya Tradisional dan Penasaran dengan terselenggalaranya Tradisi Mingguan ini. Selain Tempatnya yang strategis, Hutan Kota Rajawali juga memiliki Nuansa yang Sejuk karena Rindangnya Pohon Jati, hal ini tentu sangat menarik minat pengunjung untuk turut memeriahkan Minggon Jatinan, tak hanya dari Area Sekitar HKR saja akan tetapi ada juga yang datang jauh jauh dari Luar Kota hanya sekedar untuk menuruti rasa penasarannya saja.
Ramainya Antusias Pengunjung Selayaknya Menjadi Perhatian dari Pihak PenyeLenggara, Mulai dari tata ruang, sarana prasarana, maupun, sistem jual beli yang berlaku, karena sampai saat ini masih ada beberapa pengunjung yang merasa bingung dengan sistem transaksi yang ada dan padatnya kendaraan pengunjung kerap membuat ruas jalan disebelhnya menjadi macet padahal jalur tersebut merupakan perlintasan Ambulance Rumah Sakit yang kadang memerlukan kecepatan laju.

DUMP

MINGGON JATINAN, KULINER TRADISIONAL BATANG, JAJAN TRADISIONAL BATANG, HUTAN KOTA RAJAWALI, TRADISI KHAS BATANG, WISATA KABUPATEN BATANG, PASAR BATANG, WISATA KULINER BATANG, PANTURA KABUPATEN BATANG, WISATA PANTURA JAWA TENGAH .

Video ini bersumber di Youtube

Saya berharap Video dengan bertajuk Riuh Suasana MINGGON JATINAN Terakhir JeLang Ramadhan 2018 ini membawa manfaat bagi semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *