Japanese Street Food – OMELET RICE Kichi Kichi Omurice Kyoto Japan

Silahkan simak Video yang bertajuk Japanese Street Food – OMELET RICE Kichi Kichi Omurice Kyoto Japan.

Jika Video ini tidak relevan silahkan laporkan kepada kami melalui klik link lapor yang sudah kami siapkan



Omurice atau nasi (オ ム ラ イ ス Omu-raisu) adalah contoh dari yōshoku (gaya masakan Jepang yang dipengaruhi Barat) yang terdiri dari telur dadar yang dibuat dengan nasi goreng dan biasanya diatapi kecap. Dengan omu dan raisu menjadi kontraksi kata omelet dan nasi, namanya adalah contoh Gairaigo. Ini adalah hidangan populer yang biasa dimasak di rumah dan sering ditemukan di restoran bergaya barat di Jepang. Piring tersebut dibawa ke Korea selama pemerintahan Jepang, dan hari ini merupakan menu restoran gimbap di seluruh Korea Selatan, di mana ia diterjemahkan menjadi "오므라이스 (omeuraiseu)" di Hangul. Omurice juga populer di Taiwan, wilayah lain yang sebelumnya diduduki oleh Jepang. Anak-anak, khususnya, menikmati omurice, dan sering ditampilkan dalam makanan okosama-ranchi atau anak-anak.

Omurice dikatakan berasal sekitar pergantian abad ke-20 di restoran bergaya barat di distrik Ginza Tokyo yang disebut Renga-tei, terinspirasi oleh chakin-zushi.

Ini telah ditampilkan dalam budaya populer seperti film Tampopo Jepang dan serial TV Korea Rooftop Prince, dan baru-baru ini di manga Shokugeki no Soma. .

Tayangan ini tayang di Youtube

Saya berharap Tayangan yang bertajuk Japanese Street Food – OMELET RICE Kichi Kichi Omurice Kyoto Japan ini menghasilkan manfaat bagi kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *